Chip Race kembali untuk musim keenam, menjanjikan para komunitas Poker

Chip Race kembali untuk musim keenam, menjanjikan para komunitas Poker

The Chip Race podcast dengan cepat menjadi favorit komunitas poker. Ini dimulai oleh pemain poker Irlandia Dara O’Kearney dan David Lappin, dan, kemudian, ditemukan kembali melalui Unibet Poker. Podcast sekarang berada di musim penyiaran keenam, dan menyerukan kepada beberapa hitter berat poker untuk duduk bersama mereka dan mendiskusikan permainan.

Episode pertama musim ini, yang tersedia sembilan hari lalu, menampilkan Sam Greenwood dan Alex Henry, pencipta Deepstack Open. Bergabung dengan mereka adalah reporter Laura Cornelius, dengan O’Kearney mendiskusikan strategi dari tangan kunci yang berkembang selama partisipasi terbaru dalam PocketFives Triple Crown kedelapan.

Chip Race kembali untuk musim keenam, menjanjikan tamu menarik Episode 2, yang diunggah Selasa lalu, menampilkan Adam Owen dan Maria Ho. Para hebat poker membahas topik-topik seperti rutinitas dan persiapan mereka menjelang game online besar. Owen juga masuk ke kiat strategi bagi mereka yang menginginkan petunjuk untuk acara permainan campuran.

Pemirsa harus menunggu beberapa hari lagi untuk episode 3, yang akan tersedia mulai 29 Mei. Acara ini akan menampilkan manajer komunitas PocketFives, Kevin Mathers, Allen Kessler, dan pemain poker Benrolegs. Daiva Byrne, juga dikenal sebagai “Baltic Blonde,” akan berpartisipasi juga, membahas turnamen Unibet Open Malta baru-baru ini.

Chad Holloway dan Benny Glaser akan bergabung dengan acara untuk episode keempat pada 5 Juni. Podcast ini juga memiliki diskusi strategi tangan dengan Fredrik Bergmann, duta besar untuk Unibet Poker. Formasi untuk episode lima hingga tujuh belum diumumkan.

Ada total tujuh episode di setiap seri. Mereka tersedia melalui iTunes dan SoundCloud, dengan beberapa sorotan dan klip terpilih yang tersedia di YouTube.

Pemain top seperti Phil Hellmuth, Phil Laak dan Jennifer Tilly telah berpartisipasi dalam podcast sebelumnya, tetapi mendapatkan “A-listers” tidak selalu mudah. ​​”Lappin mengatakan kepada PokerNews,” Di musim lalu, kami harus bekerja keras untuk mengamankan tamu A-list, tetapi sejauh ini, semua orang telah cepat tanggap dan bersemangat untuk datang. Saya pikir itu adalah tanda bagaimana acara ini semakin populer. ”

Dia melanjutkan, “Maria dan Sam kembali kepada saya dalam beberapa menit, dan Allen Kessler meminta kami jika dia bisa datang di acara! Secara alami, kami senang. Kami masih memiliki beberapa pintu untuk mengetuk untuk melengkapi daftar tamu untuk Musim 6 dan beberapa yang belum dikonfirmasi, jadi saya tidak akan mengutuknya dengan menyebutkannya. ”

Ketika pertama kali diluncurkan, The Chip Race diarahkan untuk pemain dan penggemar Irlandia. Pasangan ini beristirahat sejenak sebelum disadap oleh Unibet, sponsor acara. O’Kearney menunjukkan, “Ketika kami mulai, tantangannya adalah mencoba menjangkau pemirsa Irlandia. Ketika kami kembali tahun lalu, tantangannya adalah untuk mendapatkan kembali penonton itu dan juga menawarkan sesuatu kepada penggemar poker internasional … Tantangannya sekarang adalah untuk menjaga audiens yang jauh lebih besar daripada yang kami harapkan untuk dapatkan sambil tetap segar dan tidak formulatif. ”

Berdasarkan daftar pemain yang duduk dengan pro Irlandia, tampaknya mereka telah menemukan formula yang tepat untuk menjadi “tidak formal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *